Abdul Basyid Has Berdialog Bersama Warga Lubuk Baja

Abdul Basyid Has Berdialog Bersama Warga Lubuk Baja

Abdul Basyid Has, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI daerah pemilihan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) berjumpa tokoh serta masyarakat Kecamatan Lubuk Baja, Batam, pada Jumat (26/10/2018) malam.

Dalam acara yang diisi dengan dialog tersebut, Basyid menegaskan komitmennya untuk berjuang maksimal demi kemakmuran dan kemajuan Kota Batam khususnya dan Kepri pada umumnya.

“Bagi kita yang sudah lama hidup di sini, kemajuan dan kemakmuran Batam rasanya adalah cita-cita kita semua. Kita sendirilah yang harus aktif mengawasi kota ini,” ujar Ketua Dewan Pembina Gerakan Kebangkitan Bangsa tersebut.

Basyid melanjutkan, upaya mendasar yang bisa dilakukan adalah dengan fokus membangun pendidikan. Pendidikan adalah kunci maju atau tidaknya masyarakat.

“Pendidikan yang baik akan melahirkan masyarakat yang maju dan makmur. Begitupun sebaliknya. Makanya semaksimal mungkin kita kembangkan dunia pendidikan kita,” lanjut Ketua Yayasan Pendidikan Haji Abdul Ghani yang maju dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Acara yang berlangsung di kediaman seorang tokoh tersebut terlihat berlangsung ramai dan hangat. Selain para orangtua warga, nampak belasan pemuda yang mengikuti dialog dengan khidmat.

Sumber: Kabarkepri

Leave a comment