Abdul Basyid Has: Jika Terpilih Nanti, Saya Tidak Akan Berhenti Menyerap Aspirasi Masyarakat

Abdul Basyid Has: Jika Terpilih Nanti, Saya Tidak Akan Berhenti Menyerap Aspirasi Masyarakat

Abdul Basyid Has, Caleg DPR RI daerah pemilihan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) terus mengadakan pertemuan dengan tokoh dan masyarakat

Dalam dialognya bersama tokoh dan masyarakat di Kecamatan Sekupang, Batam, Selasa (30/10/2018) malam, Ketua Dewan Pembina Gerakan Kebangkitan Bangsa ini kembali menegaskan akan konsentrasi membangun dunia pendidikan.

“Pendidikan berperan penting dalam peningkatan sumber daya manusia kita untuk mencetak generasi penerus bangsa yang berkualitas,” ujar Basyid yang juga Ketua Yayasan Pendidikan Haji Abdul Ghani.

Untuk menopangnya, lanjut Basyid, infrastruktur juga harus dibenahi. Sarana dan prasarana pendidikan di Kepri harus ditingkatkan secara merata ke seluruh wilayah.

“Untuk itu jika terpilih nanti, saya tidak akan berhenti menyerap aspirasi masyarakat, untuk menyampaikannya ke pusat. Itulah tugas DPR untuk menyerap, menghimpun, menampung dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat,” imbuh Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kepri ini.

Acara yang berlangsung di kediaman seorang tokoh masyarakat tersebut terlihat ramai. Para tokoh serta masyarakat Sekupang terlihat antusias mengikuti dialog.

Sumber: Kabar Kepri

Leave a comment