Pesawat Lion Air JT 610 Jatuh di Perairan Karawang, Abdul Basyid Has Sampaikan Duka Mendalam

Pesawat Lion Air JT 610 Jatuh di Perairan Karawang, Abdul Basyid Has Sampaikan Duka Mendalam

Kabar duka kembali menyelimuti Indonesia. Pesawat Lion Air JT 610 dengan rute penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018) pagi tadi.

Abdul Basyid Has, Calon Anggota DPR RI daerah pemilihan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyampaikan rasa dukanya kepada korban beserta keluarga yang ditinggalkan.

“Saya turut berduka cita atas musibah ini. Semoga korban diberikan tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini,” ujar Abdul Basyid Has, Senin (29/10/2018).

Ketua Dewan Pembina Gerakan Kebangkitan Bangsa ini menilai peristiwa ini memberikan pelajaran yang sangat berharga bagi masyarakat luas. Hendaknya masyarakat senantiasa bertawakal dan mendekatkan diri pada Tuhan Sang Maha Kuasa.

“Apa yang terjadi di dunia seringkali di luar kemampuan manusia. Untuk itulah kita harus selalu melibatkan Allah SWT dalam setiap langkah. Tidak ada kekuatan yang melebihi-Nya,” kata Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kepri tersebut.

Sumber: Warta Indonesia

Leave a comment